Minggu, 12 Juli 2009

Kisah Hidup Saya

Inilah Kisah Hidup Saya

Nama saya tb alam, umur 33 tahun. Pendidikan Teknik Kimia. Hidup saya dulu engga jauh beda dari anda juga, saya dulu ada diposisi seperti anda sekarang yang sedang mencari jalan keluar dari kehidupan.

Ditahun 2004 Hidup Saya Udah Ga Tentu Arah.
Sampai detik ini pun saya selalu ingat pesan dari seorang bapak kira-kira 5 (lima) tahun yang lalu --- Jangan Pernah Salahkan Orang Lain ---.

Pada suatu hari, tanpa ada kejuntrungan...saya memutuskan untuk merubah nasib hidup saya. Setelah saya ketemu sahabat. Sahabat ini benar-benar memberikan saya inspirasi untuk menyelamatkan hidup saya. Samsara Aji Saka (nama alias) – saat itu sebagai Purchasing di salah satu Perusahaan Jepang Yang ada di Ciwandan-Cilegon.

setelah sahabat saya ini memperkenalkan ke beberapa guru pembimbing spiritualnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
Saya mulai mempelajarai segala macam bentuk pelajaran tentang hidup yang diambil dari ritual spiritual perjalanan hidup. Lucunya saat itu ga ada satupun yang didapat dari perjalanan ritual tersebut, karena kerasnya hati saya dan nafsu saya. Hampir saja saya putus asa.


Tuhan Memutuskan untuk Merubah Kembali
Kehidupan Saya…


Suatu hari seorang Ibunda memberikan titah untuk melanjutkan perjalanan spiritual saya menuju hutan lindung Sanghyang Sirah Ujung Kulon dengan ditemani Samsara Aji Saka serta adik kandung saya yang kedua-duanya bekerja di Perusahaan Jepang yang ada di Ciwandan-Cilegon. Kenapa saya harus ditemani, karena memang saat itu adik dan sahabat saya Samsara Aji Saka tersebutlah yang mendanai perjalanan spiritual saya, hanya sekedar untuk menemukan jati diri kembali yang hilang. Tadinya saya ga percaya bahwa perjalanan itu akan berhasil, namun ternyata itu benar benar berhasil. Puji syukur saya panjatkan kepada sang pemilik tubuh hamba ini.

Yang Saya Lakukan Saat Itu Hanyalah Mengikuti Titah/Perintah Sederhana Yang Disarankan Pembimbing Spiritual Saya Yaitu Seorang Ibu Serta Guru Spiritual Tempat Saya Berbagi Rasa Suka Dan Duka. Dan Mulailah Secara Perlahan-Lahan Pola Hidup Saya Sedikit Mulai Berubah, karena memang pola pikir secara awal dirubah melalui perjalanan spiritual tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar