Minggu, 12 Juli 2009

Anda Mungkin Bertanya Tanya

Anda Mungkin Bertanya Tanya,
Apakah Anda Akan Benar Benar Mendapatkan Keuntungan
Dari Buku
Paket Panduan Singkat Bisnis Cerdas Bagi Pemula
Memulai Dan Membangun Bisnis Anda Sendiri Di Internet Ini?

Buku saya akan dapat membantu anda jika anda seperti dibawah ini :

1. Mahasiswa yang ingin menambah uang saku?
2. Lulusan sekolah yang sedang mencari kerja?
3. Pemula dalam bisnis internet yang ingin segera mendapatkan uang puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah dari internet?
4. Tidak berpendidikan tinggi dan tidak memiliki gelar?
5. Keluarga butuh uang tambahan untuk menutup keperluan harian?
6. Mau merubah hidup agar sedikit lebih nyaman?
7. Atau siapapun Anda, dari latar belakang apapun dan dengan kemampuan internet seperti apapun!

Saya akan memaparkan secara sederhana dan bertahap bagaimana caranya menciptakan penghasilan yang selama ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang banyak koneksi dan sudah kaya. Nah inilah kesempatan anda yang terbaik untuk punya banyak koneksi, anda kerja sesuka hati anda dan sesering anda inginkan, anda kerja untuk membangun kekayaan diri anda sendiri, bukan untuk bikin majikan anda kaya.

Masihkah anda berpikir bahwa ini terlalu muluk?
Saya dapat memahaminya. Memang rasanya tidak masuk akal sama sekali dibilang kalau di internet bisa dapat uang secara gampang. Apalagi bagi yang baru memulai dan membangun bisnis di internet. Tetapi Anda bisa membuktikannya sendiri.

Jangan Buang Waktu Untuk Mencoba “Mencari Tau” Hal-Hal Yang Tidak Penting…

Banyak orang mengatakan bahwa mendapatkan uang di internet itu susah, makan waktu lama, atau memerlukan kepintaran yang luar biasa.

Anda dapat mengetahuinya dengan membaca e-Book Paket Panduan Singkat Bisnis Cerdas Bagi Pemula Memulai Dan Membangun Bisnis Anda Sendiri Di Internet ini. Saya berani bertaruh bahwa Anda bisa langsung memulainya.


Jika Anda bertindak sekarang……
Total Investasi Anda Hanyalah Rp. 75.000,- Untuk semuanya.

Kadang dalam hidup ini, anda perlu bangun dan berdiri tegak sendiri, melangkah yakin dan jadikan apa yang anda inginkan…… Fokuslah pada satu atau dua hal yang dapat memberikan penghasilan pada anda dan jangan pernah berhenti sebelum benar-benar anda mendapatkan keberhasilan dari apa yang sedang anda jalankan.

Saya bukanlah orang yang ahli di IT, bukan lulusan Teknik Komputer Pemograman. Saya murni memiliki latar belakang pendidikan Teknik Kimia. Singkatnya, saya bukanlah orang yang memiliki kemampuan yang “wah” di internet. Saya tidak pernah mengikuti pendidikan formal/non formal tentang internet, dulu saya memanfaatkan internet hanya sebatas untuk mencari informasi. Kadang juga untuk mengisi waktu luang.

Namun saat ini, internet bagi saya bukanlah hanya sebatas tempat mencari informasi, atau sekedar mengisi waktu luang. Internet bisa memberikan Income/mendapatkan uang.

Bisnis e-book merupakan salah satu bisnis yang saya tekuni saat ini. Dengan hanya menjalankan bisnis ini, income yang saya terima lumayan lah…
yaitu bisnis e-Book (electronic book, buku elektronik). Yang dikemas dalam bentuk file dokumen PDF.

Untuk Keberhasilan Anda
Semoga Anda Sukses Selalu

alam badra
e-mail : bisniscerdasalam@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar